Warna & Grafis Baru Yamaha MT-25: Menyala Jika Terkena Cahaya

  • Jumat, 8 September 2017 21:30 WIB

Yamaha MT-25 Matte Grey. | YIMM

Yamaha MT-25 punya warna dan grafis baru sejalan dengan line up MT Series lainnya, yaitu MT-10, MT-09, MT-07. Ini sesuai dengan Consistency of the MT Series yang menjadi tema besar perubahan warna dan grafisnya.

MT Series adalah brand Yamaha di segmen naked sport bike yang tersebar di berbagai belahan dunia. Salah satu tipe utamanya yang populer di Indonesia adalah MT-25.

undefined
Yamaha MT-25 Black Metalic

Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic adalah tiga warna teranyar MT-25 yang akan menyedot perhatian penggemar motor sport Yamaha. Inilah yang dicari-cari oleh konsumen yang menginginkan warna dan grafis baru, apalagi ada warna matte (dof) yang saat ini jadi tren di market otomotif roda dua.

Unsur penting lainnya yang dibutuhkan konsumen adalah grafis menarik pada motor. Karenanya Yamaha membuat perubahan pada grafis tulisan MT-25 yang kini dibubuhkan di bawah tangki. Ini disebut sebagai reflection graphic. Jika dalam kondisi gelap lalu terkena cahaya maka grafis itu akan menyala terang.

undefined
Yamaha MT-25 Blue Metalic.

Lalu yang membuat MT-25 ini berbeda terletak pada warna velg yang tampak menonjol. Warnanya sesuai dengan warna grafis garis tebal di tangki. Tentunya membuat penggemar motor sport Yamaha makin tertarik.

 Harga MT-25 warna dan grafis baru on the road Jakarta tidak berubah, yaitu Rp 47.100.000.

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: YIMM

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×