Suzuki Ignis GL AGS: Transmisi Otomatis, Harga Tetap Terjangkau

  • Rabu, 16 Agustus 2017 08:15 WIB

Yulius Purwanto, Marketing 4W Product Development & Accessories Manager - SIS, berfoto di depan Suzuki Ignis saat peluncuran Suzuki Ignis tipe terbaru, GL AGS, hari ini (15/08) di booth Suzuki pada GIIAS 2017. | Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru Suzuki Ignis GL AGS, untuk melengkapi line up sebelumnya, yaitu GL MT, GX MT, dan GX AGS (15/08). Suzuki Ignis GL AGS ini akan menjadi pilihan bagi konsumen, dengan sistem transmisi otomatis yang akan menjadikan pengendara menjadi lebih praktis dalam berkendara, dengan tetap menikmati performa keandalan mesin dalam hal akselerasi dan efisiensi bahan bakar.

“Diluncurkannya Ignis GL AGS di GIIAS 2017 ini sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga tetap terjangkau. Kami yakin dengan lengkapnya pilihan Ignis GL dan Ignis GX bertransmisi manual dan otomatis, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen. Kami memperhatikan suara konsumen kami dan menggunakannya sebagai dasar untuk pengembangan produk agar dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Yulius Purwanto Head of Product Development.

undefined
Suzuki Ignis GL AGS gunakan transmisi otomatis namun harga tetap terjangkau.

Suzuki Ignis GL AGS didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up), dan ditawarkan dengan harga Rp 149.500.000 dengan harga on the road Jabodetabek. Sedangkan pilihan warnanya ada enam warna yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: Suzuki

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×