PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM): Konsisten Kampanye Safety Riding "Cari Aman"

  • Jumat, 25 Agustus 2017 22:45 WIB

Kampanye Safety Riding | MPM

Tumbuhnya populasi kendaraan roda dua di Indonesia  terutama di Jawa Timur  seiring dengan hadirnya model-model terbaru dengan desain menawan ditambah lagi kemampuan daya beli masyarakat yang lebih baik serta kebutuhan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Di Jawa timur total jumlah kendaraan roda dua hingga Agustus 2016 tercatat sebanyak 14.683.653 .Sayangnya tingkat kesadaran masyarakat untuk berkendara aman masih rendah. Angka kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua masih sangat tinggi dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara motor masih banyak terjadi.

Untuk itu, PT Mitra Pinasthika Mulia selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT secara konsisten menggelar Kampanye safety riding "Cari Aman".

undefined
Kampanye safety riding telah menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Sepanjang bulan Agustus ini kampanye safety riding telah dilakukan dengan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, mulai dari sekolah dasar, SMA, korporat, komunitas sepeda motor Honda,  hingga kepolisian di area Jawa Timur.

Pelatihan yang diberikan lengkap mulai teori hingga praktik berkendara aman. Selain itu juga diadakan di lomba safety riding seperti ular tangga, narrow plank, dan untuk anak – anak lomba mewarnai dengan tema safety riding.

undefined
Masyarakat umum bisa mengikuti edukasi & pelatihan secara gratis di Safety Riding Course MPM

"Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan pada bulan ini , kami telah melakukan edukasi dan training kepada seluruh lapisan masyarakat. selain itu setiap hari kamis kami membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk mengikuti edukasi dan pelatihan secara gratis di Safety Riding Course MPM" kata Suhari – Marcomm & Development Division Head.

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: MPM

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×