Honda Sport Motorshow Jatim: Senjata Baru MPM

  • Sabtu, 19 Agustus 2017 21:45 WIB

Pemberangkatan city rolling diikuti 100 peserta. | Indramawan

Honda Sport Motorshow adalah salah satu kegiatan nasional yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor (AHM) dan dijalankan segenap main dealer di bawahnya. Total ada 25 titik untuk periode gelaran mulai Agustus sampai Oktober mendatang. Tentu ada tujuan yang ingin diraih AHM dalam menggelar Honda Sport Motorshow ini.

undefined
Honda ingin memperkenalkan seluruh line up motor sport kepada masyarakat melalui event ini

“Beberapa waktu lalu, AHM mengeluarkan stripping baru untuk CBR150, CB150, dan CBR250. Karena itu AHM ingin memperkenalkan seluruh line up motor sport tersebut kepada masyarakat melalui event Honda Sport Motorshow ini, sekaligus membuktikan sendiri performanya,” buka Suhari selaku Marketing Communication and Development Division Head PT MPM (19/08).

undefined
Suhari selaku Marketing Communication and Development Division Head PT MPM (Kanan).

Dan sebagai main dealer yang bernaung di bawah AHM, maka PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) pun mengelar Honda Sport Motorshow Jatim secara roadshow di 6 kota selama Agustus-September ini (lihat jadwal gelaran).

undefined
Honda Sport Motorshow Jatim akan digelar secara roadshow di 6 kota selama Agustus-September.

“Sebenarnya untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur, kami kebagian alokasi 3 titik secara nasional. Tapi kami kembangkan jadi 6 titik. Dasar pertimbangan kami adalah, secara market share, sebenarnya kami sudah leading di segmen motor sport ini. Tapi jika melihat penjualan motor matik (unggul jauh dari kompetitor), kami masih merasa perlu untuk menggenjot penjualan motor sport kami di 6 kota itu (Surabaya, Bangkalan, Jember, Mojokerto, Kediri dan Madiun), yang menurut kami masih perlu support lebih, karena di kota-kota itu ‘pertempuran’ masih lumayan. Kami masih perlu berusaha keras dengan menggunakan ‘senjata’ baru, melalui event-event untuk motor sport yang lebih selektif seperti ini,” ungkap Suhari.

undefined
Kalau biasanya konsumen harus bayar Rp 300 ribu untuk dynotest. Kali ini gratis!!!

Karena itulah, beberapa kegiatan yang digelar di Honda Sport Motorshow Jatim itu sendiri benar-benar memanjakan laki-laki dan komunitas yang menjadi target market Honda. Seperti yang terlihat di seri pembuka yang digelar di Parkir Timur Plaza, Surabaya hari ini (19/08).

undefined
Photo Contest dengan motor sport Honda.

“Sebab motor sport ini identik dengan laki-laki dan komunitas. Untuk itu, kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk melakukan test ride semua produk kami, mengikuti dyno test challenge secara gratis, membeli aksesori di bazaar modifikasi, merasakan sensasi rolling city bersama motor sport Honda, dan masih banyak lagi aktivitas. Bahkan kami juga memberi kesempatan kepada mereka (konsumen) untuk mengikuti lelang CBR250 yang telah kami modif, dengan harga yang masih terjangkau,” tutup Suhari.

undefined
Test ride motor sport Honda berhadiah kaos eksklusif.

Naskah & Foto: Indramawan

 

Jadwal Honda Sport Motorshow Jatim

Kota                Tempat                                               Tanggal

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×