Hari Pelanggan Nasional 2017: PT MPM Gelar Open House

  • Sabtu, 9 September 2017 22:45 WIB

"Terima kasih pelanggan Honda-ku..." | Indramawan

Kalau biasanya pemimpin negara, pejabat atau public figure menggelar open house saat lebaran, maka PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) melakukannya saat Hari Pelanggan Nasional, yang sejatinya jatuh pada tanggal 4 September lalu.

undefined
Konsumen diajak melihat langsung semua fasilitas MPM, termasuk Learning Center (LC).

“Acara tanggal 9 September ini adalah kelanjutan dari kegiatan yang kami lakukan tanggal 4 September lalu. Kalau sebelumnya kami merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, melayani langsung pelanggan setia Honda dan bahkan berkunjung ke rumah salah satu konsumen setia untuk menyerahkan Vario 125 CBS yang dibelinya, maka kali ini kami menggelar semacam open house,” buka M. Bondan Priyoadi selaku Honda Customer Care Center (HC3) Division Head MPM.

Lebih lanjut Bondan Priyoadi menjelaskan open house yang dimaksud, yaitu undangan yang diberikan PT MPM  kepada 50 konsumen setia dari area Surabaya dan Malang untuk mengikuti Tour De MPM.

undefined
Konsumen mendapat penjelasan motor-motor besar Honda yang dijual di dealer resmi Honda Big Wing.

“Kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat langsung kantor MPM di Surabaya, dealer, bengkel resmi Honda Big Wing yang menjual motor-motor besar Honda, serta seluruh fasilitas MPM di Sedati, Sidoarjo seperti MPM Learning Center dan Safety Riding Course dan masih banyak lagi. Termasuk gudang Unit MPM yang tersebar di beberapa tempat, salah satunya di Gedangan, Sidoarjo,” jelas pria ramah ini.

undefined
Mengikuti safety riding show yang berisi edukasi berkendara yang benar di Safety Riding Course MPM.

Tujuan yang diharapkan menurut Bondan Priyoadi adalah, setelah melihat langsung semua fasilitas MPM ini, konsumen akan semakin percaya terhadap kualitas produk dan pelayanan yang diberikan, sehingga akan semakin loyal dengan Honda.

Sejak jam 08.00 pagi, rombongan mengikuti seluruh rundown acara hingga acara penutup  berupa makan malam bersama yang dikemas dalam suasana santai di salah satu hotel mewah yang ada di kawasan Jl. A. Yani, Surabaya, dengan diselingi pemberian reward bagi konsumen-konsumen setia Honda.

undefined
Direktur Marketing MPM, Dendy Sean T. saat makan malam bersama para pelanggan Honda.

“Syukurlah, tadinya kami khawatir konsumen setia kami ini kelelahan dan bosan mengikuti seluruh rangkaian acara yang sangat padat. Tapi ternyata mereka sangat antusias dan menganggapnya sebagai pengalaman yang menyenangkan,” ujar Direktur Marketing MPM, Dendy Sean T. yang tampak sangat akrab dengan para pelanggan ini, hingga menyempatkan foto selfie dan makan malam bersama.

undefined
Candra Pujianto selaku konsumen Honda sedang menikmati makan malam sambil bernyanyi diiringi band akustik.

Seperti diungkap Candra Pujianto selaku konsumen Honda yang ikut di acara ini. “Acara sangat menyenangkan, fun dan tidak membosankan. Saya sebagai konsumen jadi tahu, bagaimana proses penataan motor di gudang hingga dikirim ke dealer dan sampai ke tangan konsumen. Sampai sekarang saya puas dengan layanan yang diberikan MPM Honda ,” antusias warga Babadan, Surabaya ini.

undefined
Jajaran manajemen MPM beserta staff foto bersama dengan para pelanggan.

Naskah: Indramawan

Foto: Indramawan, PT MPM

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×