GIIAS Surabaya Auto Show 2017: Bukti Eksistensi Mazda di Jawa Timur

  • Kamis, 21 September 2017 16:15 WIB

Mazda Indonesia | OTOPLUS

Distributor mobil merek Mazda di Indonesia, baru beralih tangan pada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Menjadi pemegang penjualan resmi, PT EMI ingin membuktikan kalau eksistensi pabrikan Mazda tetap berjalan seperti sebelumnya.

Hal tersebut diwujudkan lewat andilnya PT EMI di gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dihelat di Grand City Convention and Exhibition pada Rabu hingga Minggu (20-24/9).

“PT EMI tampil perdana pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017 kali ini untuk membuktikan bahwa Mazda di Indonesia tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation di Jepang,” buka Ricky Thio, selaku Sales Director, Marketing and PR PT EMI.

Bukan itu saja. “Penjualan Mazda di Indonesia, sekitar 7,8 persen merupakan konstribusi dari Jawa Timur. Makanya kami perlu hadir di ajang ini untuk memperkuat pasar Mazda,” tambah Ricky. 

Dari jajaran produk Mazda, khusus untuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017, “Kami memfokuskan pada tipe Mazda1, CX-3 dan All New CX-5,” tambah Linda Witanti, Branch Manager Mazda Adityawarman Surabaya.

Berbagai tawaran program diberikan selama pameran berlangsung, antara lain: voucher diskon hingga Rp 10 juta atau garansi sampai 5 tahun. “Belum termasuk harga spesial pada beberapa tipe, yang mendapatkan diskon hingga Rp 35 juta,” ujar Linda, yang menjelaskan target selama pameran adalah 85 pemesanan kendaraan.

Naskah & Foto: HD12

 

Harga Resmi Mazda pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017:

Mazda2 Type R  : Rp 292.700.000

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×