Studio Motor: Buka Workshop Kedua Di Bali

  • Sabtu, 19 Agustus 2017 04:15 WIB

Workshop kedua setelah Jakarta. | Istimewa

Studio Motor salah satu workshop yang sudah banyak menghasilkan banyak custom bikes dengan berbagai aliran, membuka workshop kedua mereka di Bali pada hari Kamis (10/8/2017) lalu. Workshop kedua ini memiliki nuansa Jawa dan Bali yang kental. Bentuk rumah Joglo khas Jawa sebagai tempat utama workshop, dipadukan ornamen lantai bercorak hitam putih yang identik dengan kain poleng khas Bali. Bentuk bangunan dan desain dari workshop ini juga ditata dengan menampilkan display motor-motor custom di dalamnya.

undefined
Hasil diskusi Donny Ariyanto selaku Founder dan Owner dari Studio Motor dengan beberapa relasi dan teman.

“Bali memiliki prospek menjanjikan karena gairah dunia kustom disini sedang tumbuh luar biasa, dan hal tersebut yang mendasari, kenapa kami memilih Bali sebagai workshop kedua setelah Jakarta,” ungkap Donny Ariyanto selaku Founder dan Owner dari Studio Motor.

Ia menambahkan, seiring waktu dan juga hasil diskusi dengan beberapa relasi dan teman, ide tersebut akhirnya semakin berkembang. Kalau ide awal workshop ini hanya sebagai Custom Motorcycle Shop, namun akhirnya berkembang juga menjadi Custom Motorcycle Rental, Custom Motorcycle Parts, dan juga Custom Motorcycle Apparels. Tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang berkembang menjadi jenis usaha lain.

undefined
Tidak menutup kemungkinan berkembang menjadi jenis usaha lain.

Untuk mendukung bisnis Apparel di workshop ini ada beberapa brand yang berkolaborasi di Workshop Studio Motor Bali, seperti Wayout RocknRoll, brand yang sudah dikenal dengan kualitas boots-nya yang banyak diminati oleh para penikmat musik, berjiwa petualang dan pastinya para pengendara roda dua,  Trooper Custom, brand helm custom asal Solo yang banyak memiliki banyak varian helm untuk berbagai jenis motor custom.

Selain itu ada juga, Cetul Leather Art, seorang artis yang selalu menjaga kualitas dan eksklusivitas artworknya dengan menggunakan media leather (kulit), Anom Silver yang sudah dikenal oleh masyarakat luas dengan slogan ‘Authentic Balinese Jewelry’, serta Gastank Supply yang merupakan official merchandise dari Gastank Magazine.

Bali merupakan salah satu destinasi wisata nomor satu di Indonesia dan hal tersebut menjadi salah satu peluang bagi Workshop Studio Motor untuk memperkenalkan perkembangan custom culture Indonesia pada para turis lokal maupun mancanegara.

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: Istimewa

 

Workshop Studio Motor Bali

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×