MAT 7 Siap Gebrak Borneo

  • Jumat, 5 Mei 2017 10:45 WIB

MAT 7 resmi akan digelar di tanah Borneo | istimewa

Malang – Siapa yang tidak kenal dengan event trail adventure yang satu ini. Malang Adventure Trail atau yang lebih dikenal dengan sebutan MAT.

Sudah digelar reguler sejak tahun 2010 silam. Dari mulai MAT 1 hingga MAT6 sukses digelar tahun lalu di Kota Wisata Batu.

Gaung MAT sendiri di tanah air sudah sangat populer hingga penjuru nusantara. Tidak kurang dari 2 ribu riders tidak pernah absen di gelaran ini tiap tahunnya. Bahkan beberapa riders dari mancanegara juga tampak hadir.

Tidak heran jika MAT sudah menjadi agenda wajib bagi para pecinta trail adventure di tanah air. MAT menjadi barometer event trail adventure di tanah air.

Dari sisi penyelenggaraan hingga kemasan acara selalu menampilkan hal-hal yang mengejutkan.

Termasuk MAT7 yang akan datang, Edi ‘Kampang’ Nurwanto dari NSO World selaku penyelenggara sudah memberikan kejutan bahkan sebelum acara ini digelar.

“Kita ingin suasana baru. Meski titel acaranya Malang Adventure Trail, namun MAT tidak harus digelar di seputar Malang. Kita akan mencoba menggelar MAT di luar kota Malang. Bahkan di luar pulau Jawa. Karena Indonesia bukan hanya di Malang bukan?,” terang Edi.

undefined
Siap-siap menjadi bagian dari ajang MAT 7

Sebetulnya hal ini pernah dilakukan di MAT4 silam. Dimana konsepnya dalah MAT4 Carnival. Waktu itu MAT4 digelar di beberapa kota besar di Jawa. Di Jatim, Jateng dan Jabar.

Tapi khusus MAT7 Edi bahkan melakukan poling terbuka melalui akun sosial media pribadinya. Bahkan sebelumnya ada 2 target kota yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan MAT7. Yakni di Bali dan Kalimantan Selatan.

“Dan akhirnya, dari beberapa pertimbangan MAT7 fix akan kita gelar di Kalimantan Selatan. Jadi, tunggu apa lagi. Siapkan energi untuk berkumpul kembali di Borneo. Kita akan bersama-sama merasakan sensasi MAT7 di Borneo,” terang Edi.

Sementara itu. Untuk jadwal penyelenggaraan sendiri hingga saat ini masih digodok. “Kita masih menyesuaikan dan mencari timing yang tepat untuk waktu penyelenggaraan. Tunggu saja update dari kami,” bilang Edi.

Are you ready for MAT7? See you at Borneo. Otoplus.id

Naskah: Ronie
Foto: Ist, Dok

Sumber : otoplus

Reporter : OTOPLUS
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×