Jelang Lowrider Suroboyo Show & Contest 2017: Mengenal Lebih Dekat Budaya Lowrider

  • Jumat, 18 Agustus 2017 02:30 WIB

Mengenal Lebih Dekat Budaya Lowrider | Istimewa

Lowrider Suroboyo Show & Contest 2017 merupakan event untuk mewadahi kreativitas penghobi sepeda jenis lowrider dan kustom, untuk berkumpul dan berlomba sekaligus ajang apresiasi hasil karya dari berbagai kota di regional Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Bali.

Suroboyo Show & Contest 2017 akan diadakan di Taman Budaya Surabaya, tanggal 3 September 2017 mendatang. Dengan kegiatan ini, pengunjung dapat menikmati pameran, hiburan musik, kuliner, part -part kustom, fesyen, pick lowrider, dan masih banyak lagi.

“Besar harapan kami pada Lowrider Suroboyo Show & Contest 2017 tahun pertama ini akan terus maju menjadi paradigma baru bagi masyarakat, pihak pemerintah, swasta untuk mengenal lebih dekat, mendukung sekaligus memfasilitasi aktivitas kustom kulture Jawa Timur, khususnya di bidang sepeda dan menjadi agenda destinasi utama di bulan September bagi pecinta kustom kulture, wisatawan dalam negeri di setiap tahunnya,” ujar Langlang Ariya, salah seorang penggagas Lowrider Suroboyo Show & Contest 2017.

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: Istimewa

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×