Honda Modif Contest 2017 Seri Samarinda: Oase di Tepi Mahakam

  • Minggu, 20 Agustus 2017 15:33 WIB

HMC 2017 Samarinda | OTOPLUS

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 memiliki banyak makna bagi bangsa Indonesia. Termasuk ketika ajang Honda Modif Contest (HMC) 2017 digelar untuk seri Kalimantan Timur pada Minggu (20/8).

Sebagai daerah yang memiliki banyak kreasi modifikasi, "Selama ini, belum pernah diadakan kontes skala nasional khusus Honda di Samarinda," ujar Ari Setya, Supervisor Promotion PT Astra Internasional - HSO Samarinda.

undefined
Beragam gaya tampil untuk melepas dahaga akan kontes nasional

Tak pelak, gelaran yang diselenggarakan di pelataran Samarinda Square pada Minggu (20/8) bagaikan oase buat pecinta modifikasi motor Honda dari ibukota Kaltim yang notabene berada di tepi Sungai Mahakam tersebut.

undefined
Dimeriahkan dengan lomba-lomba antar komunitas sambut HUT Kemerdekaan RI
undefined
Komunitas motor Honda dapat berkumpul sekaligus lepas penat di HMC 2017

Semakin terlihat antusias karena berdasarkan info dari panitia, beberapa pecinta modifikasi sempat 'meremehkan' gelaran HMC seri Kaltim di Balikpapan tahun lalu. Pasalnya diadakan bersama dengan kontes modifikasi mobil sehingga dianggap sekadar ekshibisi.

undefined
Kreasi memanfaatkan kunci pas untuk bracket tangki

Beragam kreasi cantik pun terlihat pada display di atas karpet merah. Tercatat 121 motor menjadi kontestan. Bahkan tampak motor dengan berbagai teknik handmade yang sangat detail, tak kalah oleh kreasi builder Pulau Jawa.

Makin maju kreasi modifikasi di Kaltim!

Naskah & Foto: HD12

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×