Honda Modif Contest 2017 Seri Lampung: Wadah Berdiskusi Program

  • Minggu, 27 Agustus 2017 19:45 WIB

HMC 2017 Lampung | OTOPLUS

Setelah tahun lalu mengadakan gelaran kontes modifikasi motor Honda berbarengan dengan event roda empat, "Kali ini kami menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2017 secara mandiri," buka Rusli Mantaring, Dept. Head Promotion PT Tunas Dwipa Mantra (TDM) selaku main dealer wilayah Lampung.

Event diadakan di Mal Lampung pada Minggu (27/8). "Bisa dibilang kami agak sulit mencari lokasi yang pas untuk mewadahi para komunitas dan kami juga bisa berpromosi pula. Paling cocok ya mal di tepi jalan raya ini," tutur Rusli.

undefined
Diikuti oleh 111 peserta dari target 81 motor

Dengan beberapa perubahan konsep acara HMC 2017, seri ke-10 kali ini sekaligus menjadi ajang untuk berdiskusi program antara pihak PT Astra Honda Motor (AHM), main dealer hingga para peserta.

Pasalnya, HMC 2017 seri Lampung langsung dikunjungi oleh Marketing Advisor PT AHM, yakni Seungjun Ahn. Sebuah kebanggaan tersendiri karena pihak pusat memilih Lampung sebagai bahan berdiskusi untuk program berikut-berikutnya.

Dan ketika mengamati gelaran yang diikuti oleh 111 kontestan ini, "Saya senang dengan modifikasi. Dan motor di sini terlihat unik-unik, terutama choppy cub," papar Seungjun Ahn, yang tampak puas melihat penyelenggaraan acara.

Dalam hal berdiskusi, "Kami memberikan informasi sekaligus melihat kondisi langsung di lapangan tentang HMC 2017 pada direksi PT AHM. Sehingga dapat memberikan saran untuk pengembangan program selanjutnya," papar Aan Fikriyan, selaku koordinator program HMC 2017.

undefined
Seungjun Ahn (tengah) bersama para juri, perwakilan main dealer dan panitia program

Selanjutnya, "Kami juga menjelaskan beberapa hal yang diungkapkan oleh peserta pada advisor. Semoga bisa membuat HMC makin berkembang," tutur Aan.

Dan pastinya membuat karya modifikasi semakin tumbuh dan berkualitas pula.

Naskah: HD12, Foto: HD12/Ist

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×