Honda Modif Contest 2017 Seri Jakarta: Perang Konsep & Detail

  • Minggu, 10 September 2017 12:08 WIB

HMC 2017 Jakarta | OTOPLUS

Setelah libur 1 pekan, giliran pecinta modifikasi di ibukota mendapat giliran mengikuti Honda Modif Contest (HMC) 2017. Acara diadakan di area parkir ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat pada Minggu (10/9).

Sebagai pusat ekonomi, point utama keuntungan para builder dan modifikator adalah ketersediaan peralatan serta part modifikasi. Alhasil ketika gelaran HMC 2017 seri ke-11 tersebut terlihat hasil karya modifikasi yang keren-keren.

Tampak jelas persaingan ketat pada urusan konsep dan detail. Bukan hanya peserta yang 'main profesional' alias kelas FFA, namun hampir seluruh peserta berlomba menguatkan konsep dan detail.

Mulai dari tema-tema pada kategori Stock Bolt-On hingga Advance, tampak saling berlomba menghasilkan kreasi yang maksimal.

undefined
Detail dan konsep tampak saling berlomba antar para peserta

"Sangat menarik untuk melihat karya-karya di HMC 2017. Apalagi saya suka modifikasi. Makanya, saya sempatkan mampir ke venue terlebih dulu sebelum ke kantor," ujar Shigeto Kimura Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), yang memang lokasi kantor berdekatan  dengan venue acara.

undefined
Shigeto Kimura menyempatkan diri 'main' ke lokasi kontes

Penasaran dengan 122 motor peserta kontes tersebut? Yuk datang langsung ke venue sembari menghabiskan akhir pekan.

Naskah & Foto: HD12





 

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×