Essenza Design Challenge 2017: Pilih Motornya, Menangkan Hadiahnya

  • Selasa, 11 Juli 2017 10:30 WIB

Tak hanya motor yang menyentuh garis pertama yang keluar sebagai pemenang, tapi juga dipilih motor paling keren. | Intermot

Prancis - Dalam kejuaraan Essenza Sprint series, bukan hanya pembalap yang pertama menyentuh garis finish yang dinobatkan sebagai pemenang. Tapi ada juga pemenang buat motor dengan gaya paling keren.

Untuk itu pihak penyelenggara juga menggelar Essenza Design Challenge yang diikuti motor-motor balap yang ikut serta di kejuaraan berseri Essenza Sprint. Pemenang ditentukan oleh voting online di http://www.essenza-the-essence-of-motorcycles.com/voting/. Caranya cukup klik gambar tangan di bawah foto motor yang kalian pilih. Setelah itu, isi alamat email dan klik tanda verifikasi yang telah disediakan.

undefined
Marcus Walz bersama Ducati Scrambler Cafe Racer (ikon Intermot Customized 2016) kembali ambil bagian tahun ini

“Kami akan mengundi helm Superior Open-Face khusus Essenza Bell Custom 500 seukuran pilihan Anda. Pilih sekarang!” Wow, asyik!

Dari 16 motor yang ikut serta dalam lomba ini, salah satunya adalah motor yang menjadi ikon Intermot Customized 2018, yakni Yamaha XV950 "Dragger" (Essenza Start-No. 6) garapan Walz Werk Racing. Otoplus.id

Naskah: Indramawan

Foto: INTERMOT For OTOPLUS.ID

Sumber : otoplus

Reporter : OTOPLUS
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×