Touring Wisata Suzuki GSX–150 Series Sambut HUT RI

  • Sabtu, 26 Agustus 2017 19:15 WIB

Touring Wisata Suzuki Sulawesi | OTOPLUS

Bulan Agustus ini selalu dipenuhi dengan nuansa merah putih, sebagai bagian untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72.

Tak ketinggalan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) selaku main dealer Suzuki motor wilayah Sulawesi. Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-72, digelar event bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 2017.

undefined
Diikuti oleh perwakilan komunitas dan konsumen Suzuki GSX 150 series

Event lokal yang digagas langsung oleh PT SGM tersebut diikuti 100 peserta dari konsumen maupun komunitas Suzuki GSX-150 series. Demikian pula agen pemegang merek Suzuki motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang langsung ambil bagian pada gelaran yang diadakan pada Jumat hingga Minggu kemarin (18-20/8).      

"Event lokal yang kami gagas bersama komunitas Suzuki GSX ini disambut hangat oleh petinggi PT SIS. Bahkan datang bersama beberapa wartawan media otomotif dari ibukota," kata Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 2017.

undefined
Foto bersama di ikon daerah Bulukamba

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 terbagi atas dua etape yang merupakan destinasi wisata terkenal di Sulawesi. Etape pertama adalah Makassar - Pantai Marina di Kabupaten Bantaeng. Kemudian di etape kedua dari Bantaeng menuju Pantai Bira Bulukumba.

Berbagai kegiatan digelar bukan sekadar mewadahi para peserta turing, namun turut melibatkan komunitas dan konsumen Suzuki di daerah yang dilalui rombongan riding.

undefined
Gelar CSR untuk program penghijauan

"Kegiatan ini intinya bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan di antara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulsel. Melalui event ini kami ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebarkanluaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng," sebut Fredrik.

Sementara itu, Gunadi Gunawan selaku Manager Sales PT SGM,  menyatakan bahwa komunitas Suzuki GSX-150 series di wilayah Sulawesi berkembang cukup pesat,bahkan setiap hari jumlah anggota kumunitas ini terus bertambah. 

undefined
Menikmati keindahan lereng hijau Lembah Bulu Dua, Kabupaten Soppeng

"Ini membuktikan jika motor sport Suzuki di kelas 150cc mendapat respon pasar positif, dan kami menyikapi ini dengan seksama, bahkan memberi ruang agar komunitas Suzuki GSX dapat terus berkembang," sebut Gunadi.

"Melalui touring ini kami ingin membuktikan jika Suzuki GSX adalah motor sport terbaik yang pantas untuk dimiliki oleh konsumen motor di Indonesia," papar Gunadi.

Naskah: OTOPLUS, Foto: SGM

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×