TDR One Team: Peduli Lingkungan Pariwisata Bali

  • Minggu, 20 Agustus 2017 23:30 WIB

TDR One Team bersama komunitas motor dan masyarakat melakukan upacara bendera di Melasti Beach, Ungasan, Bali. | Istimewa

Bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, TDR One Team bersama komunitas motor dan masyarakat setempat, melakukan upacara bendera di Melasti Beach, Ungasan, Bali. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian upacara bendera yang dilakukan secara serempak oleh TDR One Team bersama bikers komunitas klub di seluruh Indonesia.

undefined
Kegiatan dilanjutkan bakti sosial membersihkan kawasan pantai Wisata Melasti, bersama masyarakat.

Setelah upacara bendera, kegiatan dilanjutkan bakti sosial membersihkan kawasan pantai Wisata Melasti, yang juga diikuti masyarakat setempat, sebagai bentuk kepedulian TDR One Team terhadap lingkungan. Kepedulian pada lingkungan ini juga merupakan salah satu misi dari 5 misi TDR One Team Foundation yang diemban yaitu, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, pemberdayaan dan lingkungan.

72 Jam Turing Perkenalkan Budaya Indonesia

undefined
TDR One Team dukung Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI) melakukan turing keliling Bali.

Selain melakukan upacara dan  bakti sosial membersihkan pantai Melasti Beach, TDR One Team juga mendukung para bikers Indonesia yang tergabung dalam Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI) untuk melakukan turing 72 jam keliling Bali selama 5 hari. Tujuan dukungan ini juga mengemban misi pemberdayaan dan kesejahteraan dan membantu mempromosikan pariwisata Indonesia ke mata dunia.

Peserta turing dilepas sesaat setelah upacara bendera oleh CEO TDR One Team Teddy Hartono.  Ada 3 etape  dalam turing 72 jam ini, yaitu Pantai Medewi - Putra Rambut Siwi - Pantai Baluk Rening - Bendungan Palasari - Taman Nasional Bali Barat (Etape 1). Dilanjut kemudian dengan etape 2, Tukad Ayung – Kintamani - Pura Besakih – Ubud. Sementara etape 3 menempuh rute Nusa Dua - Tanjung Benoa (water sport) - Pandawa Beach - Kecak Dantu Uluwatu - Jimbaran.

TDR ONE TEAM turing ini mengambil tema TDR  World Wide New Horison Bali 16 – 20 Agustus 2017 diikuti pengguna Maxiscooter SYM dari  Indonesia, Malaysia, Singapura dan Prancis. Selain memperkenalkan budaya, pada turing 5 hari  4 malam ini para bikers mancanegara ini sepakat bersilaturahmi memantapkan rasa persaudaran dengan mengadakan riding New Horison di Pulau Dewata.

undefined
Didukung produk TDR, YSS, dan VROOAM.

Total jarak tempuh bikers dalam turing dengan dukungan produk TDR – YSS – VROOAM ini menempuh jarak 1.000 kilometer. Para bikers juga memiliki agenda melakukan kegitan sosial di beberapa lokasi dalam 3 etape turing 72 jam ini. 

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: Istimewa 

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×