Speed Challenger: Catat Best Time Pakai Suzuki GSX Series

  • Kamis, 13 Juli 2017 17:45 WIB

Speed Challenger GSX-R150 | PT SIS

Sejumlah anggota klub dan komunitas motor berbagai merek berkumpul di Bridgestone Proving Ground, Kerawang, Jawa Barat pada Selasa kemarin (11/7). Para biker tersebut diundang oleh Motor Plus untuk mengikuti kegiatan bertajuk Speed Challenger, yang turut melibatkan Suzuki Indonesia.

 

Tercatat 20 perwakilan dari beberapa klub dan komunitas mengambil kesempatan belajar membejek motor sport. Yup, pada gelaran Speed Challenger tersebut, terdapat tantangan mencatatkan waktu terbaik serta membuktikan performa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di tempat yang aman.

 

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 diuji dan dipacu oleh peserta secara maksimal pada lintasa sepanjang 2 km, apalagi banyak yang masih penasaran dengan performa puncak sang motor namun belum pernah berkesempatan mencoba di lokasi yang aman sebelumnya. Ditambah ada catatan waktu yang diberikan oleh tim Motor Plus sebagai patokan waktu terbaik untuk ditaklukkan oleh peserta.

 

Tantangan yang memakan waktu satu hari tersebut memberikan kepuasan bagi para peserta dan kebanggaan tersendiri bagi yang berhasil mencatatkan tercepat. Terbukti  dari hasil perolehan catatan waktu terbaik peserta, sanggup mendekati catatan waktu milik Yudi Maleha dan Eka Budhiansyah (tim Motor Plus).

 

Antar peserta pun berhasil mencatatkan peolehan waktu yang jaraknya tergolong rapat. Membuktikan bahwa di tangan siapapun, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 bisa dengan mudah digunakan dan user friendly, baik untuk yang profesional maupun pengendara sehari – hari.

 

Sumber: PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×