Lowrider Suroboyo Show & Contest 2017: Goweser Unjuk Kreasi

  • Kamis, 7 September 2017 16:15 WIB

Kualitas tak kalah dengan lowrider internasional. | Istimewa

Gelaran perdana untuk mewadahi kreativitas penghobi sepeda jenis lowrider dan kustom di region Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Bali ini sukses digelar di Taman Budaya Surabaya (03/09/17) lalu. Tak kurang dari 800 pengunjung dan 100 goweser dari berbagai penjuru Jawa datang ke acara yang digagas oleh Lowrider Suroboyo Bicycle Club ini.

undefined
Lowrider Contest diikuti 54 peserta.

Paling menggembirakan adalah antusiasme peserta kontes sepeda kustom yang diikuti 54 peserta dengan tingkat kreativitas yang tak kalah dengan lowrider kelas internasional. 

"Kami sangat bangga melihat kualitas sepeda-sepeda yang turun. Biasanya untuk event regional seperti ini, sepedanya biasa-biasa aja.Tapi kemarin sepeda mewah banyak yang muncul," tutur Langlang Ariya, salah seorang penggagas Lowrider Suroboyo Show & Contest 2017.

undefined
Sepeda-sepeda dengan harga di atas 10 juta bermunculan.

Ditambahkannya Lowrider Suroboyo Show & Contest 2017 ini menjadi bukti, bahwa pergerakan kustom kulture di Indonesia, khususnya Surabaya menarik banyak minat pecinta kustom dari berbagai kalangan dan penjuru. 

undefined
Apresiasi kepada para pemenang.

"Banyak teman-teman yang gowes dari jauh... Semarang, Kudus, Pati, Tulungagung dan Jombang. Benar-benar enggak menduga melihat antusiasme ini," lanjut Langlang sambil mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua komunitas yang telah support acara ini.

undefined
Lucky draw sepeda lowrider untuk pengunjung yang beruntung.

Selain pameran dan kontes sepeda lowrider, acara yang turut disupport OTOPLUS ini juga dimeriahkan musik, kustom kulture market, dan custom community. 

"Besar harapan kami kegiatan ini bisa menjadi trend lifestyle yang positif, dan bisa diadakan di tahun berikutnya," tutup Langlang.

Sampai jumpa tahun depan!

undefined
Kustom kulture market cukup diminati pengunjung.
undefined
Live music menghibur pengunjung.

Naskah: Indramawan

Foto: Istimewa

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×