Komunitas Honda BRV Chapter Jakarta Tidak Pernah Lupa Berbagi Pada Sesama

  • Kamis, 22 Juni 2017 16:15 WIB

Komunitas Honda BRV Chapter Jakarta Tidak Pernah Lupa Berbagi Pada Sesama | ist/otoplus.id

Jakarta - Pengguna dan pencinta kendaraan roda 4 Honda BRV, yang di kenal dengan komunitas INVERNITY (Indonesia BRaVer Community) Chapter Jakarta Melakukan kegiatan Sosial, berbagi pada sesama di bulan suci Ramadhan ini, Sabtu 17 Juni 2017. Bertempat di Pondok pesantren Yayasan Yatim piatu Yusufiah Pondok gede Jakarta timur.

undefined
Santunan diberikan pada pengurus yayasan dan anak yatim piatu

Kegiatan Acara yang bertemakan BRaVer Jakarta berbagi Cinta ini dihadiri sekitar 35 member BRaVer yang tersebar di wilayah Jakarta, adapula “nte Mei” dari Pengurus pusat INVERNITY.

Acara di mulai sambutan dengan musik hadroh dari pondok pesanteren. Pembuka'an sambutan dari Ketua pengurus pondok pesantren di lanjutkan oleh Ketua pelaksana acara Agus Samsuri Lalu Ketua BRaVer chapter Jakarta om Mirza yang turut hadir. 

undefined
Komunitas BRV akan rutin melakukan kegiatan sosial

Pada kesempatan itu pula BRaVer chapter Jakarta membagikan santunan berupa tas ,barang-barang dan uang tunai kepada anak-anak yatim piatu dan pengurus pondok pesantren.

Sebelum buka puasa bersama member BRaVer chapter Jakarta sangat hikmat, mendengarkan tausiah yang di bawakan dari ustad pondok pesantren Yusufiah dan lantuna ayat suci Al-Quran

Tidak lupa juga ada lantunan doa dari anak-anak yatim piatu.

Acara tersebut sukses dan lancar dan akan terus dilakuakan oleh BRaVer Chapter Jakarta di bulan-bulan berikutnya. Otoplus.id

Naskah : Dian
Foto : Ist

 

Sumber : otoplus

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×