CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan: Semangat Kemerdekaan Komunitas Motor

  • Jumat, 18 Agustus 2017 11:15 WIB

Semangat Kemerdekaan Komunitas Motor | Istimewa

Untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, tepat tanggal 17 Agustus 2017 kemarin PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda  motor Honda wilayah  Jatim dan NTT bersama Paguyuban Surabaya Honda Community dan Polrestabes Surabaya menggelar acara CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan komunitas motor, kampanye keselamatan berkendara, serta mempererat silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara komunitas dan masyarakat," kata Suwito M. selaku Presiden Direktur PT MPM.

Sesuai nama kegiatan, CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan, City Touring Heritage menjadi acara pembuka. Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari anggota klub di bawah Paguyuban Honda Surabaya Community (200 bikers), komunitas difabel (100 peserta) dan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya (100 personel) mengikuti city touring dengan menggunakan atribut Merah-Putih, dan digelar tertib sesuai safety riding.

undefined
Tabur bunga dan berdoa untuk para pahlawan di Taman Makam Pahlawan, Jl. Mayjen Sungkono.

Start dari Polrestabes Surabaya menuju Kramat Gantung lalu ke Tunjungan lanjut ke Mayjen Sungkono dan berhenti di Taman Makam Pahlawan untuk tabur bunga dan berdoa untuk para pahlawan.

undefined
Donasi kepada komunitas difabel.

Rombongan selanjutnya menuju Museum Polri melalui rute Mayjen Sungkono - Diponegoro - Kebun Binatang Surabaya dan Museum Polri. Di museum ini, para peserta melakukan photo session. Selain acara games dan lomba foto , juga ada donasi kepada komunitas difabel.

undefined
Sesi foto bersama di Museum Polri.

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: Istimewa

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×