Berbagi di Bulan Suci Ala HR-V Club Indonesia Chapter Jawa Tengah

  • Kamis, 22 Juni 2017 08:15 WIB

HR-V Club Indonesia Chapter Jawa Tengah, lakukan baksos di Bulan Suci | djansen/otoplus.id

Semarang - Bakti sosial adalah salah satu program yang lazimnya masuk dalam agenda kegiatan sebuah komunitas. Termasuk yang dilakoni para pecinta Honda HR-V yang tergabung dalam HR-V Club Indonesia (HCI) chapter Jawa Tengah ini.

"Ini adalah program resmi tahunan HCI dimana tujuannya untuk berbagi pada sesama yang membutuhkan terutama di bulan Ramadhan ini ," tutur Dhony Marco, ketua HCI Chapter Jawa Tengah.

undefined
Baksos dilakukan di panti asuhan Al Idris Gunungpati, Semarang

Rangkaian acara dimulai dengan berkumpul di Rest Area Tol Ungaran sebagai lokasi tikum alias titik kumpul. Selanjutnya rombongan anggota HCI yang berjumlah 44 orang bersama-sama turing mini meluncur menuju panti asuhan Al Idris Gunungpati, Semarang. 

Di lokasi Panti Asuhan, rombongan HCI menyerahkan sejumlah uang & bingkisan berupa paket tas sekolah, pakaian, paket buka puasa dan sembako kepada anak-anak dan pihak panti asuhan yang diserahkan langsung oleh ketua HCI Jateng DIY, DhonyMarco didampingi ketua panitia Rahadi Kurniawan. Bingkisan diterima langsung oleh Bapak Safii selaku  pengurus panti. 

Setelah doa bersama, sebagai penutup seluruh rangkaian acara adalah buka bersama seluruh anggota HCI yang digelar di Social canteen Semarang. Otoplus.id

Naskah : dJansen 
Foto : dJansen

 

Sumber : otoplus

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

Tags :

#club hrv

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×