2nd Anniversary TAC Chapter Lampung: Turing Go Green

  • Senin, 21 Agustus 2017 18:00 WIB

Turing go green sesuai konsep kendaraan LCGC. | Istimewa

Perayaan ulang tahun Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung ke-2, kali ini mengambil tema ‘Go Green’. “Di sela-sela 2 hari pelaksanaan (19 - 20 Agustus 2017), kami mencoba melakukan kegiatan sosial sesuai konsep kendaraan LCGC (Low Cost Green Car) kita,” ujar Reza Hermawan selaku ketua panitia acara.

undefined
Pada hari pertama, acara difokuskan pada perayaan ultah yang diselenggarakan di showroom Auto 2000 Rajabasa Bandar Lampung.

Untuk itu, pada hari pertama acara difokuskan pada perayaan ultah yang diselenggarakan di showroom Auto 2000 Rajabasa Bandar Lampung. Acara dihadiri perwakilan PP TAC Indonesia, perwakilan TAC chapter Bengkulu, Jakarta, Bordep, Karawang, Indramayu dan Bandung, serta lebih kurang 200 rekan komunitas yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung dan IAS regional Lampung.

undefined
Peserta melakukan aksi tanam sekitar 200 bibit pohon Sengon.

Baru pada hari kedua, peserta melakukan go green touring. Start konvoi dilakukan pagi hari dari Wisma Sudirman menuju area Pantai Ketapang Kabupaten Pesawaran. “Di sana  peserta melakukan aksi tanam sekitar 200 bibit pohon Sengon, yang diharapkan dapat bermanfaat untuk penghijauan, dan bermanfaat juga bagi warga sekitar karena dapat menambah asri area yang juga memiliki potensi wisata ini,” ujar Satria selaku Sekchap dan ketua harian TAC Lampung.

undefined
Menikmati keindahan Kepulauan Pahawang, Kabupaten Pesawaran, Lampung

Selesai melakukan penghijauan, rombongan melanjutkan perjalanan wisata menikmati keindahan wisata pulau dan wisata bawah laut di Kepulauan Pahawang Kabupaten Pesawaran Lampung.

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: Istimewa

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×