Pelumas Wealthy: Oli Sintetis Encer Untuk 10.000 Km

  • Senin, 4 September 2017 22:00 WIB

Bakal hadir dengan 2 tipe. | Istimewa

Masih asing dengan produk pelumas yang satu ini? Ya, Wealthy adalah pelumas baru yang diperkenalkan PT Foerch Indonesia, dan akan segera beredar di pasaran. Dan untuk bersaing dengan lebih dari 200 merek oli di Tanah Air, pelumas Wealthy yang lolos beberapa uji laboratorium, termasuk dari Kementerian ESDM dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknik Minyak dan Gas Bumi LEMIGAS ini dibekali beberapa keistimewaan.

"Produk kami ini aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer," buka Arief Hidayat, owner PT Foerch Indonesia. Selain itu, sesuai trend pasar, pelumas Wealthy ini termasuk encer, sintetis dan punya Total Base Number(TBN) tinggi. 

"Iya betul,  aditif dan TBN meningkatkan kemampuan dasar oli untuk menghilangkan kontaminasi asam akibat pembakaran," tambah pria lulusan teknik mesin di Inggris ini.

Keistimewaan lain, kandungan aditifnya diklaim bisa melindungi dan perpanjang usia mesin, membantu mengurangi kebisingan mesin dan melawan karat atau korosi di bagian dalam mesin.

Menurut rencana, bakal ada 2 tipe oli untuk mesin bensin dan diesel yang dipasarkan, yakni Wealthy Ultimax Gold dengan SAE 10W-30 dan API service SN/CF, serta Wealthy Ultimax Platinum yang lebih encer lagi dengan SAE 5W-30 dan API service SN/CF.

Soal harga, Almus Hidayat, Sales Manager PT Foerch Indonesia, agen Wealthy di Indonesia menginfokan, ada di kisaran Rp 150-170 ribuan/liter. “Wealthy Ultimax Gold fully synthetic dengan SAE 10W-30 bandrolnya Rp 150 ribu dalam kemasan 1 liter. Sedang Wealthy Ultimax Platinum fully synthetic 5W-30 sedikit lebih mahal, yakni Rp 170 ribu/liter,” ungkap Almus.

undefined
Bonus filter oli atau engine flush dalam botol selama promosi.

Untuk promosi, disiapkan bonus tambahan berupa filter oli Mutitech atau boleh pilih engine flush dalam botol.

Naskah: Tim OTOPLUS

Foto: Istimewa

Reporter : Otoplus Editor
Editor : Otoplus Editor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×